Dengan semakin banyaknya permintaan hosting baru sementara server yang ada saat ini sudah mendekati overload, maka di bulan Oktober 2009 ini IndoSite telah menambah dua server baru. Kedua server ini, satu ditempatkan di Singapore dan satu lagi di Amerika.

Server baru yang ditempatkan di Singapore memiliki spesifikasi CPU Intel Dual Xeon 3.0 GHz dengan RAM 4 GB dan hard disk 2 x 1 TB. Sementara server baru yang ditempatkan di Amerika memiliki spesifikasi Intel Quad Xeon i7 2.8 GHz dengan RAM 8 GB dan hard disk 2 x 1 TB. Kedua server menggunakan OS CentOS 5.3 dengan control panel cPanel dan keduanya dilengkapi dengan Fantastico De Luxe.

Dengan adanya tambahan dua server baru ini, maka order hosting baru akan ditempatkan di dua server ini. Dengan beban server yang masih ringan, Web site Anda akan semakin mudah diakses.

Mengapa kami memilih menempatkan server baru di Singapore? Alasannya adalah karena network di Singapore mempunyai hop yang dekat dengan network Indonesia dan negara-negara Asia lainnya, sehingga server (dan juga Web site Anda) bukan hanya mudah diakses dari Indonesia tapi juga dari negara-negara Asia lainnya dan negara-negara timur tengah dan Eropa.

 



Thursday, October 8, 2009







« Back